Kamis, 21 Januari 2010

Peresmian Ranting Sanggar Tari Kembang Sore Cabang Sleman

Selamat kami ucapkan kepada STKS Cabang Sleman atas peresmian ranting Kembang Sore ke sekian kalinya. Ya.!! Selain ranting Kalasan dan Ambarukmo, ranting cabang yang baru diresmikan pada tanggal 17 Januari 2010 adalah St. Kembang Sakura Kembang Sore, yang beralamat di Mesan 6A rt.14/31 Sinduadi, Mlati, Sleman.
Acara Peresmian dihadiri oleh Penanggung Jawab STKS Indonesia Drs. Untung Muljono, M.Hum., Pembina STKS Pusat Yogyakarta Ibu Dra. Reki Lestari, Ketua STKS Cabang Sleman Drs. Wardoko beserta Ibu Siwi. Dari tingkat birokrasi hadir pula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Yogyakarta Bp. Suparno.
St. Kembang Sakura Kembang Sore di asuh oleh tiga dara cantik ; Aya, Ayi, Ayu dan mereka dibina langsung oleh STKS Pusat Yogyakarta.
"Jangan hangat-hangat Tai Ayam", begitulah pesan yang disampaikan oleh Drs. Untung Muljono dalam sambutannya. Kegiatan sanggar harus terus selalu berjalan, jangan hanya awal-awalnya saja. Mengingat di Yogyakarta sendiri sudah banyak berdiri sanggar-sanggar tari, tetapi kegiatannya sudah tidak ada dan kini hanya tinggal namanya saja. Kembang Sakura Kembang Sore tidak boleh demikian dan harus tetap eksis.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar